Kamis, 20 Maret 2014

Berita MH370 nih.....

Ada berita dari group tetangga seputaran berita MH370 nih..... =))

(Mgkn sdh A̲̅∂a̲̅ yg trm dr grup lain. Tp cerita ini A̲̅∂a̲̅ lesson learnnya : klo bohong,kemungkinan A̲̅∂a̲̅ issue baru/kesulitan yg akan dialami)

Ada orang malaysia pamit ke istrinya akan ke cina urusan bisnis, naik mh370. nyatanya dia gak ke-mana2, cuma ngendon di apartemen selingkuhannya.
sekarang dia bingung, gimana caranya pulang ke rumah?
Tolong bantu, jalan keluarnya hrs bgmn? :'( X_X :p

From BBM
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Rabu, 12 Februari 2014

Lucunya bahasa melayu Malaysia

Lucunya bahasa melayu malaysia,

Alasan kuat kenapa bahasa Indonesia terpilih daripada bahasa Malaysia menjadi bahasa resmi ASEAN yang baru saja ditetapkan..:

Indonesia : Beli 2 gratis 1
Malaysia : Beli 2 percume 1 (=))masa dikasi gratis bilang percumaX_X )

Indonesia : Kementerian Agama,
Malaysia : Kementerian Tak Berdosa (heloo \=D/?!)

Indonesia : Angkatan Darat,
Malaysia : Laskar Hentak-Hentak Bumi (ga asik banget ya :s)

Indonesia : Angkatan Udara,
Malaysia : Laskar Angin-Angin (untung ga laskar pelangi atau laskar kentut=D)

Indonesia : Pasukaaan bubar jalan !!
Malaysia : Pasukaaan cerai berai !!
(talak aja sekalian)

Indonesia : Merayap
Malaysia : Bersetubuh dengan bumi (apa rasanya bersetubuh dengan bumi :> )

Indonesia : Rumah sakit bersalin,
Malaysia : Hospital korban lelaki
(asli NGAKAK tapi bener sih =)))

Indonesia : Belok kiri, belok kanan,
Malaysia : Pusing kiri, pusing kanan (minum bodrex makanya:|)

Indonesia : Departemen Pertanian
Malaysia : Departemen Cucuk Tanam (yuuk mariii ke mabes nyucuk tanam wkwk :p)

Indonesia : Gratis bicara 30 menit,
Malaysia : Percuma berbual 30 minit (suka2 gue dong :/)

Indonesia : Satpam/security,
Malaysia : Penunggu Maling
(ngarep banget dimalingin ya ampe ditungguin =)))

Indonesia : Tank
Malaysia : Kereta Kebal
(lo kira dari banteng kale ahh..\=D/)

Indonesia : Kedatangan,
Malaysia : Ketibaan (aneh..:/)

Indonesia : Rumah sakit jiwa,
Malaysia : Gubuk gila
(udah gubuk, gila lagi.. Kasian banget deh..X_X)

Indonesia : Dokter ahli jiwa,
Malaysia : Dokter gila
(ada ya yang mau disebut dokter gila?Wkwk.. :O)

Indonesia : Hantu pocong,
Malaysia : Hantu Bungkus
(pesen atu dong bang, dibungkus )

Indonesia : Toilet,
Malaysia: Bilik Merenung
(ampun deh..sekalian ~o)aja gan..)

Indonesia : Traktor,
Malaysia : Setrika Bumi
(segede apaan yak strikanya?*nerd*)

Indonesia : Joystick,
Malaysia : Batang senang
(maksud lo? batang Happy?)

Indonesia : Tidur siang,
Malaysia : Petang telentang
(berarti klo tidur malem �gelap tengkurep�)

Indonesia : push up
Malaysia : perkosa bumi(waah nafsu)
Waakakak,,,,=)) =))
Jangan ngaku ORANG INDONESIA kalau belum kirim ke semua,,maaf lw

(Dari: BBM)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Sabtu, 07 Desember 2013

Dagelan ‎​Jeruk Loro

Dagelan ‎​Jeruk Loro :D

Badrun karo Sodron bengi-bengi peteng ndedet nyolong jeruk neng kebon, lagi oleh setengah karung, ono asu njegog langsung mlayu buanter wedi selak konangan.

Tekan ngarep Gerbang Kuburan angker jeruke tibo ngglundung loro,
tapi ditinggal wae mergo kesusu arep cepet-cepet ngumpet neng mburi kijing timbang konangan.

Kendel tenan maling loro iki....

Kiro-kiro wis aman,
Badrun karo Sodron wiwit bagi hasil..

"Aku siji.... kowe siji.... aku siji.. kowe siji.. aku siji.. kowe siji...."

Ngono terus nganti ono wong liwat,
yoiku Si paijo, kaget lan mandeg mrinding krungu sworo aneh seko njero kuburan angker......

"Aku siji.. kowe siji.. aku siji.. kowe siji......."

Saking wedine Paijo mlayu marani daleme pak Kyai cedhak kono lan karo ngos-ngosan pucet ndeprok dengkule meh copot crito memedi suara neng kuburan wingit mau.

Pak Kyai penasaran,
ngajak Paijo ngindik neng ngarep Gerbang Kuburan, ora wani mlebu.
Paijo gemeter gocekan sarunge pak kyai seko mburi...

Seko jero kuburan tetep krungu sworo :

"Aku siji.. kowe siji.. aku siji.. kowe siji..."

"Pak Kyai nopo niku sworo malaikat itung2an nyowo menungso sing sampun dicabut ajeng dilaporke dumateng gusti sing kuwaos pak Kyai ?" takon Paijo bisik-bisik gemeter keweden....

"Mbuuh aku dewe ora paham" jawabe pak Kyai karo megeng napas...

Ora suwe ono sworo maneh seko njero kuburan..

"Iki wis rampung kabeh,
saiki kari loro neng ngarep Gerbang Kuburan kae, arep dijupuk sopo?
Kowe opo aku??"

Pak Kyai lan Paijo: 
 "WAAAAAAAA.....blaikkkk.....!! "

Njenggirat kaget saknaliko pak Kyai lan Paijo mlumpat kalen mbradat mlayu keponthal-ponthal, tibo glangsaran tangi maneh nganti sandale keri..... lan sarunge mlorot....... kepentut-pentut...-

Нa..ː̗̀<=-Pː̖́нa..((((=D))))нa..ː̗̀=Dː̖́Ha=))(y)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Rabu, 04 Desember 2013

TERSESAT DI PADANG PASIR

Dua orang Kristen tersesat di padang pasir. Salah satunya adalah Markus, yg lain adalah Matius. Mereka sekarat karena kelaparan dan kehausan ketika mereka tiba-tiba menemukan sebuah oasis, dg apa yg tampak seperti sebuah masjid di tengah. Markus berkata kepada Matius, "Lihat, mari kita mengganti nama supaya bisa mendapatkan makanan atau minuman. Aku akan menyebut diriku Ahmad." Matius menolak untuk mengubah namanya, ia berkata, "Namaku Matius, dan aku tidak akan berpura-pura menjadi siapa pun." Imam masjid menerima keduanya dg baik dan menanyakan nama mereka. Markus berkata, "Nama saya Ahmad. "Matius berkata, "Nama saya Matius. "Imam berpaling kepada pembantu masjid dan berkata, "Tolong bawa beberapa makanan dan air untuk Matius saja." Kemudian, ia berpaling ke yg lain dan berkata, "Saudara Ahmad. Saya harap Anda menyadari bahwa kita masih dlm bulan suci Ramadan. Reaksi Ahmad ::'(

Wkwkwk\=D/Wkwk=))ɑº°˚ ˚°º≈=)) =)) =)) (*) (*) (*). =))Hahaa=DHaahaa =))hahaaaɑº°˚ ˚°º≈=)) =)) =)) "Tetapi barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, ia akan disangkal di depan malaikat-malaikat Allah.(Lukas 12:9)

Powered by Telkomsel BlackBerry®