Jumat, 24 Oktober 2014

Ahirnya Nama 11 Menteri diumumkan (Humor)

Ahirnya Nama 11 Menteri diumumkan:
1. Menteri Pertahanan : MERIAM Belina.
2. Menteri Kehutanan : TARZAN.
3. Menteri Perikanan dan Kelautan : Tukul ARWANA.
4. Menteri Pertanian : BIBIT Waluyo.
5. Menteri Kehakiman : Christine HAKIM.
6. Menteri Peranan Wanita : Ayu TING TING.
7. Menteri Dalam Negeri : Parto TEGAL.
8. Menteri Pendidikan : Ki Joko BODO.
9. Menteri Pertambangan dan Energi : Mat SOLAR.
10. Menteri Kesehatan : Dedy DUKUN.
11. Juru Bicara Kepresidenan : Nirina JUBIR.

(BBM)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Selasa, 22 Juli 2014

Nazar Lawan Politik Jokowi (Humor)

Besuk adalah hari yg sibuk bagi rakyat Indonesia :

1. Pagi2 ke RSCM utk menghadiri acara pemotongan kemaluan Ahmad Dhani.

2. Siangnya ke Monas upacara pelepasan Amin Rais jalan kaki ke Jogya

3. Sorenya ke bandara Soeta utk mengantar Ridho Rhoma meninggalkan Indonesia utk pindah warga negara, gak tau mau kemana dia...

Ini semua utk melaksanakan nazar mereka semoga NAZAR BELIAU" TERLAKSANA. Amiin, krn pak Jokowi-JK tetep menang kok!!!

Di solo, tukang cukur akan memecahkan rekor MURI. Banyak pendukung Jokowi-JK akan potong gundul.

Selamat bagi para Barbier yg bisa dapat THR tambahan...Peace:p :p =))

(BBM)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Pembicaraan Telepon Prabowo dgn Ketua KPU

Pembicaraan tlp Prabowo dgn ketua KPU :

Prabowo : Saya mundur dari Pilpres .
KPU : Padahal setelah kami hitung bapak menang lho !
Prabowo : Oh gitu ? Saya bercanda tadi !

KPU : Sama , kami juga . =)) =)) hahahaha
(BBM)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Pembicaraan Telepon Prabowo dgn Ketua KPU (Humor)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Selasa, 08 Juli 2014

Humor jelang Pemilu: Derita dan ironi masyarakat bawah di Indonesia

Sumini seorang gadis yang sangat miskin. seumur hidupnya belum pernah memakai BeHa...8-| Tapi karena dia sudah pacaran, dia belajar menggunakannya Tak lama kemudian Sumini dinikahi oleh seorang pemuda dikampungnya yang juga orang susah ...

Untuk persiapan perkawinan Ibunya Sumini menjahitkan BH dan CD untuk Sumini..;) Karena tidak punya uang, ibunya membuatkan dari kain bekas kantong pupuk urea dan kain spanduk pemilu.

Di malam pertama, saat sedang bermesraan, tiba-tiba suaminya jatuh pingsan..:(

Karena kaget melihat BH istrinya bertuliskan "BERAT BERSIH 25 KG , HATI-HATI BERACUN"...!!! X_X

Sedang di CD nya tertulis : CUKUP DICONTRENG , JANGAN
DICOBLOS ...!!

Dan kisah penderitaan orang susah yang tidak bisa menikmati malam pertama pun berlanjut.

Karena keesokan harinya ... Gantian Sumini yang pingsan karena melihat CD suaminya yang terbuat dari bekas spanduk jamu nyonya meneer yang bertuliskan : "BERDIRI SEJAK 1918"..!!! :)

Dari BBM
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Senin, 07 Juli 2014

LUGU! (LUar biasa GUoblok)!

Diberitakan setelah pulang dari debat terakhir kemarin prabowo ngamuk2 di rumah polonia kepada hatta rajasa.

PS : "Heh uban! lu bener2 LUGU banget di debat tadi!"
hatta: "koq gua LUGU boss?"
PS: "iya LUGU! (LUar biasa GUoblok)! kalo lu ga ngerti apa itu KALPATARU jgn sok2an nanya ke Jokowi, muke gue mau taruh dimana sekarang!"
hatta : "Ampun boss, pertanyaan itu kan dibikin oleh si Marmud...eh Mahfud boss"
PS tepok jidat : "WADUH...jadi lu ga tau beneran apa itu KALPATARU?!"
Hatta : "Maaf boss...apa sih KALPATARU itu bos?
PS : "YA AMPUN....koq gua punya wakil kayak begini sihhhh!! KALPATARU itu yang buat bikin SANTAN itu lho...BEGO!!
Hatta : "itu sih KELAPA PARUT boss!"
PS : "Ehhh...BERANI YAH LU BANTAH GUA!! ILANG LU NTAR!"
Hatta: "Ampunnnn Bossss" *kaburrrr* ħȋ̊̃⌣̃ħȋ̊̃⌣̃ħȋ̊=)) \=D/ =D

Dari BBM
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Rabu, 02 Juli 2014

"Maaf pak, yang mengacungkan salam dua jari itu pasien yg sudah sembuh"

Hari ini Prabowo berkunjung ke Jogja. Ia mengunjungi RSJ Pakem. Kepada Direktur RSJ Capres No. 1 itu mengatakan, "Anda menyiapkan ini semua sebelum saya datang. Kok semua pasien mengacungkan jari satu," "Tidak pak. Ini semua spontanitas begitu mereka tahu bapak mau datang," jawab direktur. Bagus bagus (y) jawab Prabowo dgn gembira dan penuh semangat, Tiba-tiba Prabowo melihat ada beberapa orang yang berani mengacungkan dua jari. "Siapa mereka, mengapa tak mengacungkan satu jari?" tanya Prabowo. "Maaf pak, yang mengacungkan salam dua jari itu pasien yg sudah sembuh," jawab direktur RSJ. :/. =)). Salam .


Powered by Telkomsel BlackBerry®